Para santri Pondok Pesantren Al Muniroh salurkan 1500 Paket Takjil dan Sahur ke Masyarakat dan Layanan Kesehatan pada Malam Ramadan


 


Al Muniroh - Dalam rangka memeriahkan bulan suci Ramadhan, Para santri Pondok Pesantren Al Muniroh Ujungpangkah Gresik telah membagikan takjil sebanyak 1500 paket kepada masyarakat umum. Pembagian takjil ini dilakukan di Depan Pondok Pesantren.

Salahsatu Pengurus Pesantren, M. Faisal mengatakan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat dan sebagai bentuk kepedulian Pondok Pesantren terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Selain pembagian takjil, Ponpes Al Muniroh juga melakukan kegiatan berbagi sahur di Puskesmas dan rumah sakit. Kegiatan ini dibagikan juga para santri kepada para tenaga medis yang sedang bertugas.


"Kami ingin memberikan dukungan kepada tenaga medis yang sedang berjuang di garis depan dalam penanganan orang sakit. Semoga dengan sedikit bantuan ini, mereka dapat menjalankan ibadah puasa dengan lebih tenang dan nyaman," ujar M. Faisal.

Kegiatan berbagi sahur ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada para tenaga medis yang sabar menjaga pasien dengan baik. Pondok Pesantren AL Muniroh berharap kegiatan ini dapat memberikan semangat dan motivasi bagi para tenaga medis serta meningkatkan kualitas pelayanan di setiap fasilitas kesehatan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar